Winamp

Winamp

Winamp adalah suatu pemutar media buatan Nullsoft, yang sekarang merupakan suatu cabang Time Warner Winamp merupakan perangkat lunak freeware atau sharewere yang dapat memainkan berbagi codec dan tipe audio dan juga dapat dikostumisasi.
Winamp pertama diluncurkan oleh Justine Frankel pada tahun 1996. Pengembangan Winamp terkini mendapat pujian dari Ben Allison (benski), Will Fisher, Taber Bulh, Maksim Tyrtyshny, Chris Edwards dan Stephen (Tag) Loomis.
Pada tahun 2005, Winamp berkembang dari 33 juta pemakai bulanan sampai lebih 57 juta pengguna bulanan, menjadikan Winamp yang kedua yang sering digunakan untuk media pemutaran sedunia setelah Windows Media Player.

Winamp memainkan MPEG Layer 2 (MP2) dan Layer 3 (MP3) audio stream dan menggabungkan fungsionalitas luas dengan antarmuka yang intuitif. Winamp memiliki playlist editor fitur lengkap dan equalizer grafis 10-band dengan preset user-didefinisikan yang secara otomatis dapat memuat file tertentu.

Update besar pertama dari Winamp Winamp3. Itu dukungan video, sistem menguliti baru, dan desain ulang plug-in sistem. Sayangnya, hal itu buruk diterima dan secara luas dikritik. Untuk memperbaiki rasa malu ini, Nullsoft memutuskan untuk mengintegrasikan kulit Winamp3 dan mendukung script ke dalam platform 2.x Winamp. Dengan demikian, Winamp 2 ditambah Winamp3 sama Winamp5 (diluncurkan 16 Desember 2003). Setelah dibebaskan dari Winamp5, Winamp3 itu berputar turun sebagai Wasabi.player, yang setara open-source untuk Nullsoft’s Winamp. Wasabi adalah kebanyakan open-source (zlib-lisensi), cross-platform aplikasi kerangka dan skinnable toolkit GUI, yang dikembangkan oleh Nullsoft.

Fitur baru di Winamp 5.0 termasuk dukungan untuk 1.x/2.x/2.9x kulit klasik Winamp dan Winamp 3 (“modern”) kulit, jauh lebih kuat perpustakaan media, dukungan CD ripping (AAC @ 2x dalam versi gratis, MP3 di kecepatan terbatas di pro), dukungan membakar CD (terbatas untuk 2x di versi gratis), judul logika canggih format untuk jenis file yang mendukungnya, besar AVS update, dukungan untuk pemutaran AAC dan VP6 dalam NSV file / stream, dukungan hotkey global, baru Signal Processing Studio DSP plug-in, pilihan untuk menonaktifkan plugin exception handling untuk pengembang, baru Winamp ikon, ditambahkan XP Manifest.xml ke winamp.exe, dibuat menggunakan winamp agen ikon ikon baki sistem dikonfigurasi, dioptimasi beban winamp’s judul pada logika permintaan, dibuat lebih cepat, membuat manajemen submenu internal winamp lebih dapat diandalkan, tambah preferensi font kulit override, dan menambahkan spasi menunjukkan item playlist saat ini diplaylist editor.

Winamp Classic

Winamp versi terbaru
Sumber file:

Tentang ekosutrisno14

saya seorang pelajar smk kelas 1 yang sedang menekuni tentang multimedia d smk negeri 4 malang
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s